My Photos

Kenangan Itu Lebih Indah

Kamis, 17 Januari 2013

Cara Mudah Membackup Driver Komputer

Posted by Unknown 9:28:00 AM, under | No comments


Pada postingan kali ini saya akan memberitahu cara mudah membackup driver komputer , baik itu untuk laptop / notebook / netbook ataupun komputer PC biasa. Biasanya kita sering lupa atau karna tidak tidak mengetahuinya kalau setiap pembelian PC / Laptap baru harus di sertakan CD Drivernya, Jadi saya akan memberikan solusinya kalau kita terlanjur membeli PC / Laptap tidak disertakan CD Drivernya

Jadi dalam hal ini tolong di perhatikan baik-baik ya.

1.  Kita harus menggunakan software Driver Max. Software ini gratis dan hanya berukuran kurang dari 10 mb saja . Dengan Driver Max kita tidak hanya bisa membackup driver , namun dengan software ini kita juga bisa mencheck driver yang kita butuhkan dan mengupdatenya. Drivermax cukup mampu mengetahui driver dari segala merek komputer. Anda dapat mendownload Driver Max gratis di link ini.

2. Jika sudah didownload , lalu instal saja di komputer yang drivernya ingin di backup.


3. Berikut cara mudah backup driver menggunakan Driver Max , pada menu utama "ExporDrivers"


4.Setalah mengklik " Export Drivers " maka tunggulah sejenak, software ini akan memperlihatkan daftar driver yang terpasang pada komputer anda
 



5.Lalu akan muncul seluruh daftar driver pada komputer anda. Setelah itu pilih tombol "Select All" untuk membuat backup driver anda.





6.Dan pada layar selanjutnya akan ada pilihan lokasi penyimpanan. Ada 2 pilihan , anda bisa menyimpannya dalam folder biasa ataupun disimpan  format .zip . Saya pilih pilihan pertama.





7.Setelah itu tunggulah sebentar, driver anda sedang dalam proses backup





8.Selesai sudah, kini anda tidak perlu khawatir jika suatu saat komputer anda membutuhkan driver.





Mudah-mudahan posting saya kali ini pun bermenfaat bagi teman-teman sekalian

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Koleksi Ceramah Islam

Pengikut

Photo Show

Pengunjung

Blog Archive

File hippo

Blog Archive